Sabtu, 03 Januari 2009

Palestinaku

Beberapa hari yang lalu kami mendengar suara pilu tangismu, Israel laknatullah telah membombardir tanah suci umat Islam…seluruh dunia mengecam keras peristiwa ini tapi dasar Israel tidak pernah punya hati, tak satupun suara kemanusiaan yang didengarnya bahkan MER-C yang notabene memberikan bantuan kemanusiaanpun dilenyapkan juga….
Kita semua tidak tahu kapan semua akan berakhir, tapi yakinlah saudaraku pertolongan disini Allah sangat dekat dengan kaum muslimin yang menegakkan syariatNYA. Walaupun kami yang hanya punya air mata, suara dan sedikit harta tapi kami juga merasakan perihnya perjuangan ini. Jangan pernah ada kata mundur apalagi menyerah kepada bangsa yang tidak mempunyai rasa ini. Jangan pernah merasa sendiri karena kami selalu mendoakan setiap waktu demi kemenanganmu, jangan pernah merasa menyesal … yakinlah kehidupan yang abadi hanya kehidupan diakhirat….
Wahai mujahid palestin kalaupun engkau meninggal maka syurga dan bidadari siap menjemputmu, dan kalaupun engkau hidup maka namamu akan terus menghiasa sejarah umat islam dunia. Wahai ummahat palestina ikhlaskanlah putra-putrimu untuk berjuang dan mengukir sejarah bumi AL-AQSA tercinta…semoga karena merekahlah engkau menjadi wanita mulia….
PALESTINA, LOVE U NEVER ENDING…Allahu Akbar

Tidak ada komentar: